Scroll to Top

Adel Taarabt Pengganti Fabregas di Arsenal?

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 21 Jun 2011

Kala Arsenal bersiap melepas Cesc Fabregas ke Barcelona, The Gunners barangkali akan mempertimbangkan nama Adel Taarabt sebagai penggantinya. Gelandang timnas Maroko ini baru saja mengeluarkan pernyataan bahwa ia tengah mengadakan pembicaraan dengan Arsenal dan Chelsea. Jika Fabregas pergi, tentu langkah Taarabt akan mulus ke Emirates Stadium.

Taarabt sejak awal 2009 bergabung dengan QPR (Queen’s Park Ranger) mantan klub Divisi Championship yang akan mentas di Premier League musim depan. Di klub ini, Taarabt senantiasa menjadi pemain reguler dalam dua musim. Total ia bermain 95 kali dan mencetak 27 gol. Prestasi ini jelas luar biasa karena sebelumnya Taarabt hanyalah pemain cadangan di Tottenham Hotspurs.

Musim lalu adalah musim terbaik Taarabt di QPR. Ia bisa mengemas 19 gol dari 44 laga di Divisi Championship. Untuk ukuran seorang gelandang, torehan golnya jelas fantastis. Ia bahkan menjadi pemain terbaik Divisi Championship musim 2010/2011.

Mengingat banderol Taarabt “hanya”£10 juta, rasanya Arsenal akan berminat kepadanya jika penjualan Fabregas atau Nasri berhasil. Dengan usia yang masih 22 tahun, bakat pemain yang selalu shalat sebelum pertandingan ini, akan terasah di klub sebesar Arsenal yang begitu perhatian dengan para pemain muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda