Scroll to Top

Lights Out, Film Horor Baru Dari Sutradara ‘The Conjuring’ Rilis Trailer Mencekam

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 28 Jun 2016

lights out

Jangan pernah mematikan lampu, atau ‘dia’ akan datang!

Setelah berhasil memperkenalkan hantu biarawati Valak lewat ‘The Conjuring 2′, sutradara James Wan akan mengajak Anda bertemu dengan ‘Diana’ sosok hantu wanita baru yang hanya muncul ketika lampu padam dalam film horor berjudul ‘Light’s Out‘.

Dalam film ini Wan hanya menjabat sebagai produser saja. Sementara kursi sutradara ia serahkan kepada David F.Sandberg yang merupakan sutradara film pendek berjudul sama yang menginspirasi dibuatnya versi layar lebar nya ini.

Lights Out mengisahkan tentang Rebecca (diperankan Teresa Palmer) yang baru saja menempati rumah baru bersama sang adik, Martin.

Rebecca memiliki masa lalu mencekam karena sejak kecil ia selalu diteror oleh sesosok bayangan hitam yang kerap muncul saat ia mematikan lampu.

Kini sang adik, Martin, mengalami kiejadian serupa di rumah baru mereka. Hidup mereka menjadi terancam bahaya, saat sang hantu semakin intens menampakan wujudnya.

Rebecca harus mengungkap siapa dan apa sebenarnya alasan yang membuat hantu wanita bernama ‘Diana’ tersebut menerornya. Dan ia hanya dapat melawan itu semua… sebelum cahaya lampu benar-benar padam seluruhnya.

Lights Out akan menakuti Anda habis-habisan di dalam bioskop yang gelap mulai tanggal 22 Juli 2016.

Sebelum menyaksikan trailernya dibawah ini, pastikan lampu di ruangan Anda jangan dalam keadaan padam :

Berikut versi film pendeknya :

lights_out

Komentar Anda