Scroll to Top

5 Hotel Ini Berikan Layanan Mewah Gratis untuk Tamunya

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 29 Jun 2016

perahu boat

Setiap hotel memiliki fasilitas unggulannya sendiri. Tidak terkecuali beberapa hotel di dunia, banyak di antara mereka yang memiliki cara unik dalam memanjakan tamunya yang menginap. Bahkan, mereka memberikan layanan tambahan istimewa itu bukan hanya untuk tamu yang mengambil kamar selevel penthouse. Tamu biasa pun mendapatkan fasilitas yang sama dan gratis.

Mau tahu hotel mana saja yang memberikan fasilitas gratis nan menarik untuk tamunya? Berikut beberapa di antaranya yang dikutip dari laman Okezone:

The Wesley. Hotel The Wesley memberikan layanan taksi dengan mobil mewah Rolls-Roys bagi tamunya. Hotel tersebut ada di Inggris dan para tamu bisa mengunakannya secara gratis untuk perjalanan dengan jarak tempuh tiga kilometer.

Gaia Hotel and Reserve. Hotel di Costa Rica ini akan memanjakan setiap tamunya dengan pijat gratis.Mereka yang menginap di hotel bisa memperoleh spa selama 20 menit. Lumayan untuk mengurangi penat.

Hotel di New Mexico.  Ada sebuah hotel di New Mexico yang diketahui memberikan tamunya master key. Jadi para tamu dapat membuka semua kamar di hotel memakai sebuah kunci.

W Hotel. Hotel di London ini  membuat wardrobe yang bisa dikenakan oleh tamu hotel. Isinya pakaian yang dirancang desainer terkemuka dunia.  Semua gratis buat tamu.

Fowl Cay Resort. Lokasinya ada di Bahamas. Resort ini mengizinkan tamunya mengeksplorasi gratis Exumas Island memakai motor boat. Resort juha membantu tamu untuk merencanakan traveling ke pulau-pulau terdekat. Tamu akan diberi keranjang piknik lengkap dengan makanan dan minuman.

Komentar Anda