Scroll to Top

Rilis Single Baru, Norman Kamaru Siap Eksis

By Tyas / Published on Monday, 19 Dec 2011

Setelah melalui lika-liku panjang dalam menggapai impiannya sebagai entertainer, Norman Kamaru kini mengaku siap untuk memulai karir profesionalnya di dunia tarik suara. Resmi dipecat dari jajaran Kepolisian Republik Indonesia, tak lantas membuat penyanyi yang tenar karena lipsync lagu India ini patah semangat. Ia mengaku bahwa keluar dari Kepolisian adalah jalan yang menurutnya terbaik saat ini. Karena bagaimanapun menjalani dua profesi yang sangat berbeda jauh latar belakangnya itu tidak mungkin.

norman

Norman siap kembali menggebrak penikmat musik tanah air dengan single bertajuk “Cintaku”. Single ini bercerita tentang kisah hidupnya selama menjadi anggota polisi. Suka duka yang ia rasakan tersirat dalam single itu. Adakah Norman menyesali pemecatannya itu?

“Sekarang, tanpa seragam lebih enakan ya. Lebih merasa menjadi bagian masyarakat,” ujarnya seperti dilansir Detikhot.

Norman memang telah mengambil keputusan untuk memilih menyanyi daripada menjadi abdi negara. Namun karena caranya untuk mengundurkan diri yang salah, maka ia-pun diberhentikan dengan tidak hormat. Sekarang Norman ingin lebih fokus bernyanyi. Ia tidak mau keputusannya akan ia sesali karena gagal juga menjadi penyanyi profesional yang ia dambakan. Tahun 2012-pun ia gadang-gadang sebagai kebangkitan sinarnya.

“Semoga saya bisa lebih baik lagi mengasah bakat saya ini, dan diterima di masyarakat,” harap pria asal Gorontalo ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda