Scroll to Top

Andrea Lee Resmi Gantikan Delia di Ecoutez!

By Tyas / Published on Monday, 19 Dec 2011

Teka teki mengenai pengganti Delia di Ecoutez! terjawab sudah. Adalah Andrea Lee yang berhasil meminang hati personel Ecoutez! yang tersisa untuk mantap menjadikannya vokalis baru.

ecoutez

Saat tampil di acara Gathering Natal stasiun televisi Global TV, Ecoutez! mampu menunjukkan bahwa mereka masih eksis dan lebih matang dalam menyajikan penampilan saat manggung. Andrea tampaknya berperan besar dalam perubahan yang dialami Ecoutez!. Andrea mampu membuat suasana yang tadinya adem ayem jadi lebih atraktif dengan aksinya berinteraksi dengan penonton. Hasilnya? Penonton ikut berdendang bersamanya. Hits Ecoutez! macam “Simpan Saja”, “Are You Still The One?”, dan “Maafkan (Tak Sempurna)” benar-benar menghipnotis penonton dan menghidupkan suasana.

Tak hanya penampilan panggung yang berbeda, Andrea juga mempunyai karakter suara berbeda dengan Delia. Suara Delia yang ringan dan nyaring kini diganti dengan suara Andrea yang berat. Meski berat, suara Andrea berkarakter dan powerful. Tak heran jika Ayi (gitar), Leo (bas), Iyas (keyboard) dan Jay (drum)  menganggapnya pantas untuk vokalis Ecoutez! selanjutnya.

Selamat ya, guys…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda