Scroll to Top

Wasit Final Copa America 2016 Dituduh Main Gila Bareng Dua Cewek Chile

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 01 Jul 2016

Wasit Final Copa America 2016 Dituduh Main Gila Bareng Dua Cewek Chile

Wasit final Copa America 2016, Heber Lopes, dituduh ‘main gila’ dengan dua cewek Chile. Foto mirip sang pengadil lapangan bersama dua cewek tanpa busana itu beredar viral di internet. Diduga Heber Lopes melakukan hal ini hanya semalam setelah ia memimpin laga Argentina vs Chile. Namun dipastikan, kabar ini tidak benar.

Heber Lopes memang menjadi kontroversil tersendiri di final Copa America lalu. Ia dengan ringan mengeluarkan kartu demi kartu. Bahkan Marcelo Diaz (Chile) dan Marcos Rojo (Argentina) harus merasakan pahitnya diusir sang wasit berkepala plontos keluar arena. Masalahnya, Diaz dan Rojo melakukan pelanggaran yang seharusnya tidak layak diganjar kartu kuning sekalipun.

Tidak lama berselang, muncul foto seorang berwajah mirip Heber Lopes bertelanjang dada, diapit oleh dua wanita cantik tanpa busana sedikitpun. Diklaim oleh Libero de Peru, Lopes terlibat pesta liar. Dan, dua cewek yang menemaninya, adalah orang Chile, yang bagaikan ‘mengucap terima kasih atas kepemimpinan Lopes di partai final Copa America’.

Wasit Heber Lopes Jadi 'Man of The Match' Final Copa America 2016!

Namun kini terungkap jelas bahwa foto tersebut bukanlah foto Heber Lopes. Wajahnya mirip, tetapi sosok berkepala plontos tadi adalah seorang pedagang obat bius asal Paraguay. Hal ini dipastikan setelah ada foto lain yang muncul, ketika lelaki dan dua wanita yang telanjang dada tadi, tengah berpakaian lengkap. Dari foto tersebut, terlihat wajah sang lelaki sangat tidak sama dengan wajah Heber Lopes.

Sebagai catatan Heber Lopes dikenal sebagai wasit yang doyan mengeluarkan kartu. Bahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya, Lopes selalu mengusir pemain dari lapangan. Tapi tentu saja, sang pengadil lapangan tidak akan berbuat aneh-aneh di luar batas kewajaran.

Komentar Anda