Scroll to Top

Intan Nuraini : “Pengen Resepsi Lagi!”

By Tyas / Published on Monday, 19 Dec 2011

intan nuraini30 Oktober kemarin, Intan Nuraini resmi dipersunting kekasihnya, Donny Azwan Putra. Meski terbilang sudah cukup lama, Intan dan Donny baru melaksanakan salah satu keinginan mereka untuk foto After Wedding Sabtu, 17 Desember kemarin.

Di sela-sela pemotretan, mereka sejenak meluangkan waktu untuk mencurahkan isi hati mereka. Intan dan Donny mengaku masih sering terbayang saat-saat resepsi mereka digelar. Dan kalau ada kesempatan, mereka ingin momen berharga itu diulang sekali lagi.

“Kalau deg-degannya sih udah nggak. Tapi dejavu gitu sih. Malah kita pengen ke gedung depan, resepsi lagi… Hahahah.. Pengen nikahan lagi. Yang pasti sih seneng, kemarin resepsi ngerencanainnya matang banget, makanya pas dipakein baju ini jadi ketagihan lagi dah,” ungkap mantan kekasih Syahrul Gunawan itu seperti dilansir Kapanlagi.

Apakah Intan dan Donny sudah memikirkan momongan?

“Kalau benih sih udah disebar. Tapi kalau jadi atau nggaknya itu diserahkan ama Allah aja. Mudah-mudahan kalau udah dikasih ya nanti pasti ada,” imbuh Intan.

Baik Intan maupun Donny sepakat tidak mau menunda-nunda untuk mendapatkan momongan. Mereka berusaha untuk segera mendapatkannya. Namun,  jika Tuhan belum berkehendak, mereka tidak akan memaksa dan menganggap itu adalah sebuah kesempatan untuk berbulan madu lebih lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda