Scroll to Top

Button Semakin Dekat Dengan Kontrak Baru Mclaren

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 21 Jun 2011

Jenson Button dikabarkan akan segera memegang surat perpanjangan kontrak bersama Mclaren dalam beberapa minggu kedepan. hal ini dilakukan Mclaren untuk menjaga agar pembalap asal Inggris tersebut tidak hijrah ke tim lain.

Saat ini Button berada dalam kondisi dimana Mclaren menjadi satu-satunya tim yang memegang hak penuh untuk menawarkan kontrak kepadanya. Mclaren berhak menolak kontrak yang ditawarkan oleh tim lain kepada Button.

Belakangan ini diberitakan bahwa Button tengah dekat dengan Ferrari. Ia diperkirakan akan menggantikan posisi Fellipe Massa yang diragukan masa depannya meskipun telah menanda-tangani kontrak bersama Ferrari hingga musim depan.

Satu-satunya cara bagi Button untuk bisa menerima kontrak dari tim lain adalah dengan mengadakan negosiasi dini dengan timnya. Namun hal itu tidak perlu dilakukan apabila kedua belah pihak sepakat untuk melakukan perpanjangan kontrak. Saat ini Button dan Mclaren kemungkinan besar akan melanjutkan kerjasamanya hingga musim 2012.

Autosport mengabarkan adanya kemungkinan kontrak yang ditawarkan kepada Button merupakan kontrak jangka panjang. Namun ditanya mengenai adanya kemungkinan kontrak panjang, Button mengatakan pada surat kabar Swiss Blick bahwa ia tidak menginginkan adanya kontrak panjang. Button mengakui dirinya akan lebih senang apabila dirinya mendapatkan kebebasan dalam memilih masa depannya.

Button berujar,”Mclaren akan memperpanjang kontrakku, hanya itu yang aku tahu. Beberapa temanku tanpa ragu menolak kontrak jangka panjang, namun aku lebih menyukai ketika masa depanku lebih terbuka”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda