Scroll to Top

Gara-gara Hujan, John Paul Ivan Kesepian

By Aditya / Published on Monday, 19 Dec 2011

Apes betul nasib John Paul Ivan. Turut berpartisipasi dalam Jakarta International Blues Festival (JIBF) 2011 di Istora Senayan pada Sabtu (17/12), kemarin, mantan gitaris Boomerang itu merasa hampa dan kesepian. Pasalnya, tak banyak penonton yang datang ketika ia naik panggung.

Mengapa bisa terjadi? Gara-garanya, John Paul Ivan mendapat jatah manggung di siang hari, yakni jam 15.15 WIB. Parahnya lagi, panggung yang ia pakai untuk tampil diguyur hujan sehingga semakin menyurutkan penonton untuk datang. John Paul Ivan pun mengeluh karena kejadian seperti ini adalah yang pertamakali dialaminya.

”Kalau main biasanya banyak penonton, ada ikatan emosi. Kalau enggak ada yang nonton, kami kayak yang hampa hatinya,” ungkap John Paul Ivan, Sabtu (17/12), seperti dirilis oleh Kompas.

John Paul Ivan yang tampil bareng Krisna and The Alter Ego awalnya berharap bisa nge-blues di depan penonton yang bejubel. Namun, jadwal manggung dan hujan membuat harapan itu sia-sia.

”Memang, kami berekspektasi bakal tampil seperti ini itu, tapi ya mau gimana,” keluh John Paul Ivan pasrah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda