Scroll to Top

Fitur Facebook Timeline Kini Hadir Di iPhone

By Febriano Arfiandi / Published on Monday, 19 Dec 2011

Seakan tak mau kalah dengan Android, iPhone pun meluncurkan update aplikasi Facebook terbarunya yakni versi 4.1.

Dalam update-an terbarunya ini, aplikasi Facebook untuk iPhone telah menyediakan fitur timeline dengan bentuk yang lebih simpel daripada versi desktop-nya.

Sebelumnya, fitur Timeline versi mobile memang sudah bisa dirasakan oleh pengguna iPhone melalui browser safari-nya (m.facebook.com). Sedangkan, Android selangkah lebih cepat dalam mengintegrasikan fitur ini ke dalam aplikasinya.

Namun, para pengguna iPhone sekarang bisa bernafas lega karena mereka tidak perlu lagi mengakses facebook timeline dari browser. Fitur tersebut kini sudah hadir di aplikasi Facebook untuk iPhone yang baru saja diluncurkan 18 desember kemarin.

Untuk tampilannya sendiri, tentu saja berbeda dengan versi desktop-nya. Jika pada versi desktop, timeline terbagi menjadi dua kolom. Pada versi mobile-nya, timeline hanya memiliki satu kolom karena keterbatasan ukuran layar pada ponsel.

Sayangnya, para pengguna iPad masih harus sedikit bersabar untuk dapat menikmati fitur ini. Karena hingga berita ini dilansir, belum ada kepastian mengenai kapan fitur timeline pada aplikasi Facebook untuk iPad akan diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda