Scroll to Top

Pecat Sarah, Cokelat Cari Vokalis Baru?

By Tyas / Published on Monday, 19 Dec 2011

Grup band Cokelat memang baru saja berganti vokalis setelah Kikan Namara memutuskan untuk mengundurkan diri dari band yang sudah membesarkan namanya itu. Kikan memilih untuk fokus pada solo karirnya. Sepeninggal Kikan, Cokelat menggelar audisi dan didapatlah nama Sarah Hadju yang juga merupakan finalis ajang pencarian bakat, Indonesian Idol musim keempat.

cokelat

Bersama Sarah, Cokelat memang meredup. Sudah jarang sekali Cokelat mengisi acara di televisi. Lagu-lagu mereka pun tak banyak yang menjadi hits. Sarah seperti ditelan pesona Kikan. Suara sarah yang agak berat kalah dengan karakter suara Kikan yang mendayu namun powerful. Hal itulah yang ditengarai menjadi penyebab pemecatan atas dirinya.

Santer diberitakan bahwa kini Cokelat tengah bersiap untuk audisi vokalis baru. Benarkah? Salah satu personel Cokelat, Edwin membenarkan adanya audisi itu, namun ia masih belum mau berbicara banyak mengenai penyebab diadakannya audisi itu.

“Sebenarnya belum mau ngejawab soal ini sih,” hindarnya seperti dilansir Detikhot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda