Scroll to Top

Trailer Film Versi Live Action Dari Samurai X

By Arya Azhar / Published on Monday, 19 Dec 2011

Anda  yang menggemari manga ataupun serial anime dari Jepang, mungkin sudah sangat tidak asing lagi dengan salah satu serial anime populer Jepang berjudul Samurai X.

Serial anime ini tidak hanya sukses di Jepang, tetapi juga di Indonesia. Serialnya sempat ditayangkan di stasiun SCTV pada awal Tahun 2000-an.

Versi manganya tergolong sangat sukses dan serial anime nya juga mencapai kesuksesan besar. Bahkan karakter Kenshin pernah diangkat ke layar lebar pada Tahun 1997.

Film layar lebarnya yang rilis sekitar 4 tahun lalu tersebut tetapi masih dalam versi animasi. Tahun depan akhirnya film versi live-action dari SAMURAI X akan segera dirilis.

 

SAMURAI X (Rurouni Kenshin) mengisahkan tentang pengembaraan seorang samurai legendaris bernama Kenshin Himura. Ia dikenal sebagai Battousai ‘Si Pembantai’.

Seorang samurai yang memiliki keahlian beladiri yang sangat tinggi yang sangat ditakuti oleh para lawannya karena memiliki teknik yang sempurna. Beberapa tahun, dia melihat, merasakan, dan hidup dari darah para musuhnya. Setelah bertahun-tahun menjalani kehidupan sebagai samurai yang keji, Ia memutuskan untuk berhenti membunuh dan hidup damai dan tenang.

Kenshin akhirnya diajak ke sebuah Perguruan pedang oleh seorang gadis cantik bernama Kamiya Kaoru yang mencoba membantu Kenshin melupakan masa lalunya yang kelam. Disana Ia akhirnya menemukan arti dari persahabatan dan cinta. Tetapi saat Penjahat paling berbahaya Shishio Makotomencoba merusak ketenangan daerahnya, Tidak ada cara lain bagi Kenshin untuk mengalahkannya selain kembali ‘berubah’ menjadi sosoknya yang sebelumnya yaitu Battousai si pembantai.

 

Film ini dibintangi oleh para bintang muda Jepang seperti Takeru Satoh Emi Takei, Yuu Aoi, Munetaka Aoki, dan Taketo.

Filmnya akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Agustus 2012.

Teaser trailer pertamanya akan Sidomi tampilkan berikut ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda