Scroll to Top

Ibunda Selena Gomez Keguguran

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 19 Dec 2011

Ibu dari artis sekaligus penyanyi Selena Gomez dikabarkan mengalami keguguran. Selena telah membatalkan dua konser yang dijadwalkan untuknya malam ini dan besok dengan “keadaan darurat keluarga” sebagai alasannya.

Menurut E! sebuah sumber yang dekat dengan keluarga telah mengkonfirmasi bahwa ibu Selena, Mandy menderita keguguran kemarin.

Sebelumnya, kekasih Justin Bieber ini mengumumkan di akun Twitter miliknya bulan lalu bahwa Mandy dan ayah tiri nya Brian Teefy sangat mengharapkan bayi pertama mereka.

“Momma and Brian are finally letting me share the news… My mommys carrying my baby brother or sister :)” tulisnya disertai dengan foto pasangan orang tuanya.

Bintang Monte Carlo ini sudah dijadwalkan untuk tampil di acara B96 Jingle Bash 2011 di Allstate Arena Chicago malam ini. Selena juga akan menyanyi di 106.1 KISS FM Jingle Bell Bash di WaMu Theater besok.

Setelah mendengar berita yang buruk tentang keluarganya ini, Selena langsung menuju rumah untuk bertemu ibunya setelah konser di Power 106’s Cali Christmas 2011 Los Angeles kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda