Scroll to Top

Trailer Film Horor China Berjudul Run

By Arya Azhar / Published on Monday, 19 Dec 2011

 

Horor asal China memang belum terlalu se-populer film asal Thailand, Jepang, dan Korea sebagai penghasil film-film horor terkenal Asia yang ‘mendunia’.

Film horor asal China yang paling dikenal mungkin adalah film berjudul The Eye yang bahkan juga sudah diremake oleh Hollywood.

Film-film horror China (Dikenal dengan sebutan C-Horror) lain yang cukup dikenal antara lain Double Vision, Invitation Only, dan Troublesome Night.

Berikutnya yang akan segera dirilis adalah sebuah film horror berjudul Run. Mengusung tema yang menjadi standar film-film horor Asia yaitu hantu wanita berparas pucat, berambut panjang, dan tentu saja darah.

Pihak Studio baru saja merilis Poster dan Teaser Trailer pertama dari film ini. Posternya, seperti juga yang menjadi khas film horror Asia lainnya menampilkan sosok hantu wanita berwajah pucat dengan berlumuran darah dan memegang sebuah gunting besar.

Teaser trailernya justru yang tergolong sangat unik. Hanya menampilkan adegan di dalam ruangan bioskop dengan penonton yang hampir seluruhnya sedang terlonjak kaget karena menyaksikan suatu tayangan yang diputar di layar bioskop.

Trailer ini dibuat dengan gaya freezing-moment yang cukup memukau. Di akhir trailer barulah terlihat sosok anak kecil misterius yang sepertinya adalah sosok hantu di film ini dan diperlihatkan pula sekilas film yang sedang mereka tonton yang membuat mereka terkejut ketakutan.

Sayangnya sinopsis resminya belum dirilis hingga kini. Run direncanakan akan rilis awal awal tahun depan.

Penasaran seseram apakah film ini? Sidomi tampilkan trailernya berikut ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda