Scroll to Top

Lights Out Rilis Video Cuplikan Adegan Penampakan: Jangan Matikan Lampu Saat Tidur!

By Arya Azhar / Published on Friday, 15 Jul 2016

lights out

Film horor terbaru dari produser ‘The Conjuring‘ James Wan yang berjudul ‘Lights Out‘ akan bergentayangan di bioskop Indonesia pada bulan depan.

Menjelang perilisannya, Warner Bros merilis video cuplikan adegan terbaru dari film yang dibintangi Teresa Palmer ini.

Video cuplikan adegannya dijamin akan membuat Anda terlonjak dari kursi saat menyaksikannya dan lantas parno mematikan lampu kamar saat tidur.

Ditampilkan adegan seorang wanita yang saat sedang tertidur pulas, tiba-tiba terbangun setelah mendengar suara aneh di kamarnya.

Samar ia melihat ada bayangan seorang wanita sedang terduduk di depan pintu kamarnya. Namun saat ia menyalakan lampu, bayangan tersebut hilang dan muncul kembali saat ia nyalakan.

Jangan matikan lampu, berikut video cuplikan adegan nya untuk Anda :

Lights Out diadaptasi dari sebuah film pendek berjudul sama yang sempat menghebohkan Youtube saat dirilis tahun 2013 silam.

Karena ke-fenomenalan video itu pula, sang pembuat David F.Sandberg akhirnya dilirik oleh James Wan untuk menggarap versi layar lebarnya yang akan tayang tahun ini.

Lights Out mengisahkan tentang Rebecca (diperankan Teresa Palmer) yang baru saja menempati rumah baru bersama sang adik, Martin.

Rebecca memiliki masa lalu mencekam karena sejak kecil ia selalu diteror oleh sesosok bayangan hitam yang kerap muncul saat ia mematikan lampu.

Kini sang adik, Martin, mengalami kiejadian serupa di rumah baru mereka. Hidup mereka menjadi terancam bahaya, saat sang hantu semakin intens menampakan wujudnya.

Rebecca harus mengungkap siapa dan apa sebenarnya alasan yang membuat hantu tersebut menerornya. Dan ia hanya dapat melawan itu semua… sebelum cahaya lampu benar-benar padam seluruhnya.

Lights Out akan menakuti Anda habis-habisan di dalam bioskop yang gelap mulai tanggal 22 Juli 2016 di Amerika, dan bioskop Indonesia pada pertengahan Agustus mendatang.

lights-out

Komentar Anda