Scroll to Top

Wow, Jim Temukan Kembali Mobilnya Setelah 50 Tahun

By Ilham Choirul / Published on Monday, 19 Dec 2011

Beetle Convertible 1963

Siapa yang tidak bahagia menemukan kembali sesuatu yang mengingatkan pada masa kecil yang menyenangkan? Ini terjadi pada Jim yang bertemu dengan mobil kepunyaan ayahnya dulu. Mobil itu sudah terjual kepada orang lain dan dia menemukannya lewat situs belanja eBay.

Jim begitu mengenali identitas yang menempel pada mobil tersebut. Mobil berjenis VW Beetle Convertible 1963 merah itu, memiliki dokumentasi pelengkap yang menunjukkan pernah dimiliki ayah Jim.

Dokumen tersebut berupa foto dokumentasi kendaraan yang memuat pendaftaran plat nomor California, dan foto sosok seorang anak dan ayah yang berpose di depan mobil tersebut. Jim begitu mengingat, dirinyalah yang jadi anak kecil pada foto itu. Foto diambil sesaat setelah sang ayah membawa pulang mobil dari dealer.

Keyakinan Jim makin menjadi setelah melihat ada tanda tangan ayahnya pada dokumen mobil. Untuk itulah akhirnya dia menghubungi Eric, yang menjual mobil lewat eBay. Karena, Jim mesti membuktikan satu hal lagi untuk menguatkan keyakinannya.

Seperti dikutip Media Indonesia, Jim sempat menyimpan satu kunci mobil VW ayahnya yang dibeli 50 tahun yang lalu itu. Dan, setelah dicoba, kunci bekerja sempurna. Kebahagiaan pun merona dalam diri Jim. Akhirnya, mobil dibeli dan bertemu kembali dengan pemilik lamanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda