Scroll to Top

Main Ke Website Baru Google Doodle Yuk!

By Erni Dwi / Published on Monday, 19 Dec 2011

Sejak konsep pertamanya didesain oleh Larry Page dan Sergey Brin  pada tahun 1998 dengan mengangkat tema “Burning Man Festival” yang ternyata merupakan pesan atas absennya mereka dari kantor Google, Doodle telah dikenal sebagai logo khusus yang menggantikan logo Google dengan mengangkat berbagai tema dari hari perayaan, sampai ulang tahun para seniman dan ilmuwan.

Namun apakah anda termasuk orang yang pernah memfavoritkan sebuah Google Doodle  dan merasa sedih ketika Google Doodle yang unik nan lucu tersebut hanya muncul dalam sehari di atas kotak Google Search anda ?

Tak perlu khawatir, anda bisa menuju website baru Google Doodle yang telah mengalami banyak renovasi. Dengan koleksi lebih dari 1000 Doodle yang berasal dari seluruh penjuru dunia anda dapat dengan mudah mencari menurut kategori tahun dan lokasi, serta memainkan Google Doodle favorit anda.

Tidak hanya itu bagi anda yang benar-benar fans sejati Google Doodle,  Google juga menyediakan Doodle Store halaman khusus dimana anda dapat mengoleksi merchandise yang berkaitan dengan Google Doodle. Tertarik memiliki T-shirt atau mug cantik lengkap dengan Google Doodle favorit anda ? tunggu apalagi silahkan berkunjung ke halaman Google Doodle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda