Scroll to Top

Persija Larang Ramdani Lestaluhu Hengkang

By Aditya / Published on Tuesday, 19 Jul 2016

Ramdani Lestaluhu

Ramdani Lestaluhu dikabarkan akan meninggalkan Persija Jakarta karena tidak mendapatkan tempat reguler di bawah asuhan pelatih Paulo Camargo. Kabar ini pun mendapatkan respon dari manajemen tim Macan Kemayoran yang tidak akan mengizinkan Ramdani Lestaluhu untuk hengkang.

Manajemen dan jajaran pelatih Persija Jakarta bahkan menggelar rapat khusus terkait Ramdani Lestaluhu yang ingin pergi dari tim ibukota. Manajemen tim Macan Kemayoran berharap agar ia tetap bertahan di Persija yang saat ini sedang mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Hasil rapat tidak mengizinkan Ramdani Lestaluhu untuk pergi sekarang, dia menginginkan jam terbang yang belum dipercayakan tim pelatih sejauh ini,” jelas Abel Anmas selaku Sekretaris Tim Persija di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, juga tidak ingin Ramdani Lestaluhu hengkang meskipun sang pemain kerap dibangkucadangkan. “Jujur saya tidak tahu apa yang terjadi dengan kondisi dia saat ini,” ucap pelatih asal Brasil ini.

“Saya suka dengan permainannya saat melawan Persib (Bandung) kemarin, saya ingin dia memikirkan ulang tentang niatnya itu,” harap Paulo Camargo.

Sejak Persija ditukangi oleh Paulo Camargo, Ramdani Lestaluhu memang kurang mendapatkan tempat di posisi utama. Selain kerap cedera, ia juga kalah bersaing dengan beberapa pemain muda Persija yang sedang naik daun, seperti Ade Jantra Lukmana, Ambrizal Umanailo, maupun Syahroni.

 

Komentar Anda