Scroll to Top

Algojo: Perang Santet, Darius Sinathrya Jadi Pahlawan Supranatural Melawan Santet

By Arya Azhar / Published on Thursday, 21 Jul 2016

darius algojo

Darius Sinathrya siap menjadi sosok pahlawan super baru aseli Indonesia.

Bukan alien atau monster yang akan menjadi rivalnya seperti superhero-superhero Hollywood, Darius justru harus melawan sebuah kekuatan hitam khas tanah air yang dapat memasukan benda ke dalam tubuh untuk menyiksa seseorang yang dikenal dengan istilah “santet”.

Aksi ‘peperangan’ Darius melawan ilmu santet yang bermacam-macam akan ditampilkan dalam film terbaru karya Rudi Soedjarwo (Ada Apa Dengan Cinta, Mengejar Matahari) berjudul ‘Algojo: Perang Santet‘.

Filmnya akan berrcerita tentang seorang pemuda yang memiliki kemampuan spesial bernama Desta (Darius Sinathrya) yang telah muak dengan kejahatan yang dilakukan oleh para koruptor.

Desta yang mengetahui berbagai manipulasi dan korupsi yang telah menjadi santapan bangsa setiap hari.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Desta mengambil aksi ekstrim untuk membuat jera kepada para koruptor tersebut sekaligus memerangi santet merah, kuning, dan hijau yang sudah menjangkiti orang-orang di seluruh kota.

Bersama Darius, film ini turut didukung oleh Stevie Domminique, Christoffer Nelwan, Otig Pakis, Sabrina Athika, Osh Indah, Galih Galinggis, Siska Sandy, Betet Kunamsinam, Kim Kematt, Emil Kusumo, Wani Siregar, dan Andi Bersama.

Perang santet dalam film ‘Algojo’ bisa Anda saksikan keseruannya di bioskop mulai tanggal 8 September 2016.

Berikut trailer yang dipenuhi spesial efek beserta poster ala majalah misteri dari ‘Algojo: Perang Santet’ yang baru saja dirilis :

algojo perang santet

algojooo

Komentar Anda