Scroll to Top

Miranda Kerr Dilamar CEO Snapchat, Evan Spiegel

By Tyas / Published on Friday, 22 Jul 2016

MirandaKerr-EvanSpiegel

Setelah berpacaran setahun lamanya, akhirnya Miranda Kerr dilamat oleh CEO Snapchat, Evan Spiegel. Sebuah cincin berlian yang diposting Miranda di akun Instagram nya adalah bukti jika mereka telah bertunangan.

Miranda Kerr dengan senang hati membagi kebahagiaan yang ia rasakan saat sang kekasih, Evan Spiegel memberikannya sebuah cincin berlian. Tak hanya itu, Evan pun meminta Miranda untuk menikah dengannya. Meski terkejut dan tak percaya, mantan model Victoria’s Secret itu pun memberi jawaban “Ya!”.

Miranda Kerr Tunangan

“I said yes!” tulis Miranda.

Pernikahan Miranda dan Evan pun digadang – gadang akan menjadi pernikahan spektakuler yang terjadi. Apalagi status Evan yang seorang milyarder tentu tidak ingin jika pernikahannya nanti biasa – biasa saja.

Miranda dalam kesempatan terdahulu memuji kekasihnya itu. Ia mengatakan jika kepribadian Evan sangatlah kuno, namun ia adalah lelaki yang manis di matanya.

“Dia berusia 25 tahun, tapi tingkah lakunya seperti dia berusia 50 tahun. Dia tidak keluar berpesta. Dia pergi untuk bekerja di Venice (Los Angeles). Dia pulang. Kami tidak pergi keluar. Kami lebih suka berada di rumah dan makan malam, pergi tidur lebih awal. ” rinci Miranda.

Miranda pun sudah memperkenalkan Evan pada putra semata wayangnya, Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom dari hasil pernikahan terdahulunya dengan Orlando Bloom. Orlando pun telah mengenal Evan dan dia menganggap Evan adalah lelaki yang hebat.

“Evan bertemu Flynn, jadi, ya, semuanya berjalan lancar. Orlando mengatakan dia hebat. Kami jadi keluarga modern sekarang! ” simpul Miranda Kerr.

Komentar Anda