Scroll to Top

Berharap Mengulang Sukses, Zivilia Rilis Aishiteru 2

By Aditya / Published on Monday, 19 Dec 2011

Kesuksesan “Aishiteru” membuat Zivilia terpacu untuk menggarap sekuelnya. Alhasil, di penghujung tahun 2011 ini dirilislah lagu “Aishiteru 2”. Secara umum, aransemen musiknya masih beraliran “Melayu”, namun Zivilia menambahkan sedikit nuansa etnik Minangkabau di dalam lagu “Aishiteru 2”.

 “Jadi seperti lagu Aishiteru sebelumnya yang juga Melayu, namun untuk single ini sedikit ada irama daerah Padang-nya. Ya, sebisa mungkin kita akan menjadi pelopor Melayu Sumatera, karena irama seperti itu banyak disukai oleh masyarakat Indonesia,” jelas vokalis Zivilia, Zulkifli alias Zul, di Jakarta, Senin (19/12).

Sebenarnya, harapan untuk melanjutkan kesuksesan “Aishiteru” berawal dari Rahayu Kertawiguna, pimpinan label di mana Zivilia bernaung. “Aishiteru 2” akhirnya setelah ada sejumlah opsi lainnya.

“Idenya sebenarnya dari Pak Rahayu. Makanya, Aishiteru 2 yang dipilih setelah ada beberapa pilihan sebelumnya,” lanjut Zul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda