Scroll to Top

Tidak Menang, Presentasi Bouncity dan Sixreps Tetap Memukau

By Admin / Published on Tuesday, 21 Jun 2011

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, 3 perwakilan startup Indonesia melaju ke Final Lauchpad Echelon 2011 di Singapore. Event tersebut menghadirkan beberapa pembicara seperti Derek Sivers, founder CDBaby yang telah diakuisisi seharga USD $20 juta dollar. Derek saat ini sedang berkutat dengan startup barunya, MuckWork, yang berbasis di Singapura.

Pembicara lain yang hadir adalah Michael Smith Jr. Kepala divisi teknologi Yahoo Singapura yang juga berperan penting dalam proses akuisisi Koprol oleh Yahoo tahun lalu.

Pemenang dari Launchpad sendiri diraih oleh Playmoolah, sebuah startup berbasis di Singapura dan Amerika. Playmoolah merupakan wadah online untuk anak usia lima sampai sebelas tahun sebagai pembelajaran mengelola keuangan mereka. Untuk lebih jelas bisa disimak wawancara DailySocial dengan founder Playmoolah, Min Xuan Lee.

Walalupun tidak memenangkan Startup Launchpad ini, presentasi wakil dari Indonesia, Bouncity dan Sixreps, cukup memukau banyak audience. Berikut video presentasi mereka (dalam bahasa Inggris tentunya)

Presentasi Bouncity oleh Kevin Osmond

[youtube RB9rlLtZIJM 480 360]

Denny Santoso sedang mempresentasikan Sixreps di atas panggung Echelon.

[youtube YxkLs63MDJY 480 360]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda