Scroll to Top

McLaren MP4-27 Siap Tampil Pada Latihan Resmi PerdanaMusim 2012

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 19 Dec 2011

mclaren mp4-24

Tim Formula 1 McLaren menyatakan diri bahwa mereka telah siap untuk menurunkan mobil baru yang akan mereka gunakan untuk musim kompetisi 2012 nanti pada latihan resmi pertama bulan Februari 2012 di Sirkuit Jerez.

Mobil dengan code name MP4-27 itu rencananya akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 1 Februari 2012 atau 6 hari sebelum latihan resmi perdana digelar. Namun sayangnya hingga kini McLaren belum mau memberitahukan tempat yang akan mereka gunakan.

Melalui website resmi mereka, McLaren menuliskan, “ MP4-27 akan diperlihatkan pada Rabu tanggal 1 Februari 2012. Dimana? Baik, kami menyimpan lokasi sampai setelah tahun baru.”

“Detil undangan untuk media Formula 1 akan diberitahukan awal January, dan MP4-27 akan melakukan tes untuk pertama kali di Jerez pada 7-9 Februari.”

Dengan ini maka McLaren telah mengikuti langkah Ferrari dan Sauber yang juga akan menurunkan mobil barunya pada latihan resmi perdana. Sementara itu, baru Mercedes GP yang menyatakan ketidakikutsertaan mereka pada latihan resmi pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda