Scroll to Top

Ingin Segera Miliki iPhone 4S, Sabar Ya

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

Ingin Segera Miliki iPhone 4S, Sabar Ya

Apple kini tengah mendistribusikan iPhone 4S ke 20 negara di penjuru dunia. Ponsel pintar dengan fitur unggulan Siri ini, sepertinya masih belum singgah ke Indonesia.

Mengapa iPhone 4S enggan mampir ke tanah air?

Jika diperhatikan, ke-20 negara tersebut sejatinya, negara-negara di Asia Tenggara hampir mendapatkan jatah. Ada Malaysia, Filipina, Vietnam, serta Thailand. Dan bahkan Singapura menjadi negara pertama yang mendengarkan centilnya suara ‘Mbak Siri’ untuk kawasan ASEAN.

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Apple Insider, Senin (19/12/11), waktu setempat, negara-negara seperti Bahrain, Chili, Mesir, Israel, Yordania, Kuwait, Maroko, Peru, Qatar, Arab Saudi, Brazil, Uni Emirat Arab, Tunisia, Peru, Rusia dan Taiwan adalah 16 negara lainnya yang disambangi iPhone 4S.

Nampaknya nasib kurang beruntung Indonesia juga dialami China. Negara dengan angka plagiasi terbesar ini juga tidak dihinggapi iPhone 4S.

Kepastian kapan Indonesia akan segera merasakan iPhone 4S masih belum pasti. Ada selentingan kabar yang beredar jika antuisme smartphone masih didonimasi oleh Blackberry. Mengingat bulan lalu RIM baru saja me-release produk unggulannya untuk pertama kali di Jakarta.

Well, apakah ini kecemburuan Apple critanya? Atau balas dendam? Jika memang akan mendarat di tanah air, pecinta Apple harus menunggu giliran Kolombia dan India. Sebab dua negara tersebut telah masuk daftar terakhir peluncuran iPhone 4S berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda