Scroll to Top

Luluvise Jejaring Sosial Khusus Kaum Hawa

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

Luluvise Jejaring Sosial Khusus Kaum Hawa

Jejaring sosial kini menjamur dengan beragam genre. Ada yang berdasarkan minat, bakat, hobi, bahkan religi. Nah, kini hadir jejaring sosial khusus untuk wanita. Apakah itu?

Namanya adalah Luluvise. Jejaring sosial ini memang didedikasikan khusus hanya untuk kaum hawa. Ingat wanita. Well, Anda yang bergender pria ‘haram’ mendaftar disini.

Jejaring ini mengintegrasikan dengan Facebook. Dengan demikian proses registrasi serta login dapat dilakukan dengan media sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut.

Luluvise dibuat memang untuk mendukung aktivitas favorit wanita di internet. Seperti chatting, sharing, bergosip, belanja, dan masih banyak lagi.

Sebagaimana dilaporkan Bews Blaze dan dikutip SidomiNews, jejaring sosial ini mendapatkan investasi sebesar USD 1 juta dari Alexander Chong. Ia adalah seorang investor Inggris Amerika yang kini menjabat sebagai CEO Luluvise.

Dengan jumlah member yang sekarang menyentuh angka 1.000 pengguna, Luluvise menggebrak dengan menyasar wanita usia 18-35 tahun.

Lantas bagaimana dengan fiturnya?

Well, ingat circle-nya Google +? Di Luluvise Anda akan menemukan fitur yang serupa.  Hai para wanita, gabung Luluvise yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda