Scroll to Top

Kontrak Habis, Cokelat “Gantung” Sarah

By Tyas / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

Kabar mengenai grup band Cokelat yang sedang mencari vokalis baru memang bukan hanya isapan jempol belaka. Edwin, sang gitaris pun membenarkan mengenai kabar tersebut. Namun ketika ditanya alasan dan nasib Sarah Hadju, vokalis yang sekarang, Edwin belum bisa memberi jawaban yang pasti.

cokelat

“Sarah ini by contract sama kita. Masa satu tahun lebih ini benar-benar ujian untuk Cokelat yang sekarang,” imbuh Edwin seperti dilansir Detikhot.

Edwin mengakui bahwa bukan hanya Sarah yang diuji apakah sudah cocok dan menyatu dengan personel Cokelat yang lain, tetapi sang drummer, Otto, juga mendapatkan perlakuan yang sama. Lalu mengapa tidak mencari drummer baru juga? Edwin menjelaskan jika baik dirinya maupun rekannya di Cokelat merasa sudah pas dan menyatu dengan Otto. Oleh karenanya mereka akan mempertahankan dan menetapkan Otto sebagai personel band Cokelat.

Berbeda dengan Otto berbeda pula dengan Sarah. Saat ini audisi yang digelar adalah untuk mencari vokalis baru yang dirasa mampu untuk memberi warna berbeda pada musik-musik Cokelat selanjutnya. Edwin menegaskan jika dirinya dan teman-temannya bukan mencari orang yang sempurna, tetapi orang yang mampu pas dengan format Cokelat.

Tetapi jikalau vokalis sudah ditemukan, belum pasti juga Sarah akan didepak. Mereka masih bimbang melepas Sarah dan menggantinya dengan vokalis baru, atau tetap mempertahankan Sarah.

“Terus-terang, Cokelat sekarang kita perlakukan profesional. Kita belum memutuskan (soal Sarah). Kita konsepnya lebih jamming dengan beberapa vokalis baru,” ujar Edwin

“Kita belum mutusin mau jalan sama Sarah apa pakai vokalis baru,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda