Scroll to Top

Alex Mc Leish: Kami Pasrah Kehilangan Ashley Young

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 21 Jun 2011

Manajer baru Aston Villa, Alex McLeish, mengaku bahwa ia sudah pasrah untuk kehilangan salah satu pemain andalannya, Ashley Young, yang akan segera berlabuh bersama Manchester United.

Sejak lama Young memang telah dikaitkan dengan The Red Devils. Bahkan eks manajer Birmingham itu mengatakan bahwa musim depan ia tak akan bisa bekerjasama dengan sang pemain.

“Transfer itu memang belum terwujud, tapi sudah mendekati kenyataan. Akan sangat berat bagi kami untuk mempertahankannya,” ujarnya pada Talksport.

Young bergabung bersama The Villans sejak 2007. Selama empat musim bermain di Villa Park, ia telah bermain sebanyak 157 kali dan menyumbang 30 gol.

Namun, sejatinya McLeish tak perlu terlalu resah. Karena ia masih memiliki Stewart Downing dan Gabriel Agbonlahor untuk mengisi kepergian Young. Musim lalu, Downing menjadi salah satu pemain terbaik Villa. Dan McLeish menegaskan akan berjuang untuk mempertahankan pemainnya itu.

“Kami tentu tidak ingin kehilangan Stewart. Dia pemain yang hebat.”

McLeish sendiri baru beberapa minggu ini melatih Villa menggantikan Gerrard Houllier. Namun, kedatangannya sempat ditolak para fans Villa, lantaran ia datang dari Birmingham City, yang tak lain adalah rival sekota Villa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda