Scroll to Top

Hulk Pergi Dari Porto?

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 21 Jun 2011

Striker FC Porto, Hulk, mengisyaratkan bahwa dirinya mungkin akan segera meninggalkan Porto musim panas ini. Ia tertarik untuk bermain di liga yang lebih kompetitif.

Pemain berusia 24 tahun itu sebenarnya baru saja menandatangani kontrak baru bersama Porto pada Mei lalu yang akan menahannya di Do Dragao hingga tahun 2016. Namun ia ingin hengkang menyusul spekulasi yang menyebutkan pelatih Andre Villas-Boas akan melatih Chelsea.

“Sebelumnya saya memang telah memperpanjang kontrak dengan Porto,” ucap Hulk pada ESPN Brazil.

“Tapi jika ada kesempatan yang baik untuk saya dan klub, maka transfer bisa saja terjadi. Namun, saya tidak ingin mematok akan bermain di liga mana.”

“Saya akan merasa senang jika bisa bergabung dengan salah satu klub besar di Spanyol, Italia, Inggris, atau Jerman. Meski saat ini saya juga bergabung bersama salah satu raksasa Portugal,” tutupnya.

Saat ini, diberitakan bahwa Manchester City dan Tottenham Hotspur tertarik untuk mendatangkan striker yang mencetak 23 gol dari 26 pertandingan liga bersama The Dragons itu.

Musim lalu, Hulk berandil besar dalam kesuksesan FC Porto meraih treble winners (Europa League, Piala Portugal, Liga Portugal). Duetnya bersama Radamel Falcao benar-benar menjadi senjata mematikan bagi lini pertahanan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda