Scroll to Top

Sibuk, Ariel Tatum Tetap Utamakan Pendidikan

By Tyas / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

Penyanyi pendatang baru, Ariel Tatum mulai menikmati kesibukannya sebagai entertainer. Berbagai job mengalir, sehingga membuatnya harus rela menghabiskan hari di lokasi syuting. Siswi kelas 1 Sekolah Menengah Atas (SMA) Harapan Ibu ini mengaku sempat malas berangkat sekolah karena kecapekan dengan kegiatan yang super padat.

ariel-tatum

Ariel Tatum memang baru saja mengenyam pendidikan di sekolah. Hal ini lantaran selama SD dan SMP gadis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini memilih untuk belajar di rumah alias home schooling. Ariel mengaku jenuh dengan kesendirian jika harus meneruskan program home schooling itu. Ia ingin bisa merasakan bagaimana rasanya mengerjakan tugas bersama teman-teman, mendengarkan pelajaran dengan teman-teman dan istirahat di kantin bersama teman-teman. Oleh karenanya, dia menghentikan program home schooling dan pergi ke sekolah biasa saat ia sudah SMA.

“Kayak males saja. Aku harus ngerjain sendirian. Waktu SMP dan SD aku kan, home schooling. Jadi pas sekolah umum aku keteteran. Aku harus bangun pukul 5 pagi,” ungkapnya seperti dilansir Inilah.

Namun keputusannya itu berdampak pada kegiatannya di dunia entertainmen. Ia yang biasa pulang pagi harus bangun lagi untuk pergi ke sekolah. Di awal sekolah, Ariel mengaku tak kuat dan banyak bolos karena kecapekan.

“Awal sekolah aku sering bolos. Apalagi aku kan, susah bangun pagi. Pas bangun pukul 8 aku tidur lagi,” jelasnya.

Tak mau kehilangan dua hal berharga dalam hidupnya itu, Ariel mulai berubah. Dia mulai bisa mengatur waktu antara sekolah dan juga karir. Salah satu caranya adalah dengan membawa materi pelajaran dan pekerjaan rumah di lokasi syuting sehingga semua bisa terselesaikan tanpa harus saling mengorbankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda