Scroll to Top

Komeng Tolak Job Tahun Baru Demi Keluarga

By Ika / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

Pelawak KomengPerayaan tahun baru sudah sangat dekat, umumnya momen pergantian tahun seperti ini adalah saat-saat yang ditunggu sebagian besar selebriti untuk mengeruk rupiah lebih banyak dengan menerima berbagai tawaran pekerjaan. Namun seiring dengan hal itu mereka juga harus rela meninggalkan waktu berharga bersama keluarga.

Rupanya hal itu tidak berlaku bagi Komeng. Sekitar enam tahun ini ia sudah menolak beberapa tawaran job tahun baru dan lebih memilih untuk melewatkan momen pergantian tahun dengan berkumpul bersama keluarganya.

“Gak, gak pernah. Dulu-dulu pernah tapi sudah ke sini, kira-kira enam tahunan gak pernah,” kata Komeng saat ditemui dalam sebuah acara charity.

Menurut pria yang dikenal sebagai komedian tersebut, keluarga adalah hal yang lebih penting daripada pekerjaan, apalagi anaknya masih membutuhkan lebih banyak perhatian sehingga Komeng tidak mungkin meninggalkan mereka. Untuk melewatkan pergantian tahun, Komeng mengungkapkan bahwa ia dan keluarga selalu punya rencana sendiri, misalnya berlibur atau pergi ke suatu tempat.

Saat disinggung apakah Komeng akan seterusnya menolak tawaran job tahun baru, Komeng menjawab samar dan mengatakan kalau saat anak-anaknya sudah beranjak dewasa ia mungkin akan kembali menerima pekerjaan di tahun baru.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda