Scroll to Top

MTV Punk’d Kembali Hadir di 2012

By Andhika / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

Mungkin masih ada yang ingat dengan acara hidden camera MTV Punk’d? Reality show tersebut yang terilhami dari acara serupa sebelumnya yaitu Candid Camera, merupakan salah satu acara terfavorit dan sempat juga ditayangkan oleh MTV Indonesia.

Reality show tersebut sempat berhenti produksi setelah sebelumnya ditayangkan MTV selama 4 tahun sejak tahun 2003 hingga 2007.

Namun rencananya, mulai tahun 2012 mendatang, MTV akan menayangkan kembali serial tersebut yang dulu menghadirkan host Ashton Kutcher yang ssekaligus merangkap sebagai executive producer.

Episode pertamanya akan tayang pada 31 Desember 2011, tepat sebelum pergantian tahun.

Semasa tayangnya, acara tersebut sukses membuat malu sederetan selebriti Hollywood, seperti Beyonce, Britney Spears, Lindsay Lohan, Chris Brown, Nick Carter, Hilary Duff, Kelly Osbourne, Sofia Vergara dan Jessica Alba.

Namun satu tayangan yang dianggap terbaik adalah episode Justin Timberlake.

Saat itu, Justin Timberlake diyakinkan bahwa dirinya berhutang ratusan dollar untuk pajak. Dan kemudian sekelompok orang yang merupakan bagian dari tim Punk’d datang dan mengklaim beberapa barang berharga milik Justin sebagai jaminan untuk hutang pajaknya.

Episode tersebut sempat masuk dalam daftar Most Epic Moment in Reality TV History versi majalah Time Magazine dan menduduki peringkat ketiga.

Karena kesuksesannya, reality show tersebut sempat dibuatkan beberapa versi untuk ditayangkan di berbagai negara, seperti Norwegia, Hong Kong, Belanda, Arab, India dan Iraq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda