Scroll to Top

Alami Stroke Ringan, Ade Namnung Jalani Perawatan Intensif

By Ika / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

Pelawak Ade NamnungAde Namnung, pelawak yang tenar dalam acara Tawa Sutra ini dikabarkan mengalami pendarahan otak saat berada di Surabaya. Akibatnya ia harus menjalani perawatan intensif di RS Mitra Keluarga Surabaya sejak kemarin sore.

Menurut beberapa sumber, Ade Namnung mengalami kelelahan setelah mengisi acara di Malang dan Surabaya. Puncaknya adalah saat Ade berada di bandara Juanda dan akan terbang kembali ke Jakarta, komedian tersebut mendadak tak sadarkan diri. Ade pun langsung di bawa ke rumah sakit dan menjalani scan otak. Dari hasil scan diketahui bahwa Ade mengalami pendarahan otak dan ia didiagnosa menderita stroke ringan.

Kabar turunnya kesehatan Ade Namnung di Surabaya ini juga dibenarkan oleh Raymon, ayah Ade yang selalu menemani putranya tersebut di rumah sakit.

“Ade mungkin sangat kelelahan, karena Ade jarang dan hampir nggak pernah mengeluh dan sakit hingga harus dirawat di rumah sakit,” kata ayah Ade saat dimintai keterangan.

Walau masih dalam tahap perawatan, Raymon menjelaskan bahwa kondisi Ade sudah stabil dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ade juga sudah bisa diajak bicara walau masih terlihat lemah. Raymon pun memberitahukan bahwa Ade mungkin harus tetap menjalani perawatan di rumah sakit Surabaya setidaknya sampai 3-4 hari ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda