Scroll to Top

Harry Redknapp: Tottenham Tak Boleh Jual Pemain Bintangnya

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 21 Jun 2011

Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menegaskan keinginannya yang ingin mempertahankan Luka Modric dari kejaran Chelsea. Bahkan, Redknapp mengejek tawaran sebesar 22 juta pounds yang diajukan Chelsea.

Sebelumnya, Modric mengejutkan manajemen Tottenham dengan meminta untuk mengizinkannya pergi dari White Hart Lane menuju Stamford Bridge.

Namun, Redknapp bersikeras bahwa tidak akan menjual sang pemain. Ia akan merasa sangat kecewa jika manajemen The Lilywhites meluluskan permintaan Modric.

“Jika klub menjual Modric, maka akan membuat klub lain semakin bernafsu untuk mengejar Gareth Bale. Kehilangan pemain andalan adalah sesuatu yang tidak bagus bagi klub manapun,” kata Redknapp pada The Sun.

“Tottenham harus menjaga semua pemain terbaiknya dan menambah beberapa pemain untuk memperkuat klub sehingga bisa bersaing musim depan,” lanjut manajer yang juga merupakan paman dari pemain Chelsea, Frank Lampard itu.

“Klub-klub lain terus berkembang dari waktu ke waktu. Dan Tottenham harus mengikuti hal itu.”

“Modric memang ingin meraih kesuksesan dan trofi. Jika kita dapat memperkuat klub, maka ia akan bisa sukses dan meraih trofi bersama kami. Ini sangat penting bagi klub agar ia bisa memahami ambisi kami musim depan.”

“Jika kita bisa melakukan penambahan satu atau dua pemain bagus ke dalam skuad, maka tidak ada alasan lagi kami akan gagal bersaing. Tottenham bisa menjadi klub besar bagi Modric,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda