Scroll to Top

Model Bra Ini Ternyata Pria!

By C Novita / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

pushup beha

Sekilas, jika kita memperhatikan iklan bra ini dengan seksama, maka akan nampak seorang wanita cantik dan menarik yang berdada sexy. Namun tahukah Anda, bahwa sebenarnya seseorang dalam foto itu adalah seorang pria?

Ini adalah sebuah ide yang cukup sensasional, sebab mengiklankan Breast Holder (BH) atau bra, namun menggunakan model seorang pria. Andrej Pejic, adalah nama model asal Australia kelahiran Serbia berusia 20 tahun itu.

Bra yang dikeluarkan oleh sebuah departemen store di Belanda ber-merk Hema itu mengklaim dapat memberikan lekukan paling alami ke dada yang paling rata sekalipun.

Hema beriklan bahwa, produk mega push-up bra yang diiklankan oleh Andrej itu mampu menambah ukuran dada Anda hingga 2 nomor lebih besar.

Pada penayangannya pertama kali, iklan tersebut sempat menjadi trending topic di twitter, karena  dada modelnya, Andrej Pejic, nampak begitu alami.

“Keren sekali bagi departemen store Belanda Hema, menggunakan Andreij Pejic untuk iklan push up bra“, kicau salah seorang di akun twitter pusat perbelanjaan tersebut.

Twit lainnya berkata,” adalah ide brilian menggunakan model lelaki dalam iklan pakaian dalam wanita. Jika itu terlihat bagus pada pria, berarti memang berkualitas bagi wanita”.

Andreij sendiri berkata bahwa sebagai seorang model  profesional, ia akan memperagakan apapun jenis pakaian yang harus ia peragakan. Walau pun pakaian tersebut adalah pakaian wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda