Scroll to Top

Unik! Video Santa Claus Gunakan Google Search Tips Dalam Misi Malam Natalnya

By Erni Dwi / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

Santa Claus Google Search Tips Rap

Pssst, Matt Kane dari tim Google membuat list pendek untuk membantu Santa Claus pada misi ajaibnya malam Natal tahun ini.

Seperti yang diceritakan dalam video unik berdurasi kurang dari tiga menit ini, Santa Claus dalam misinya membagikan kado ke seluruh penjuru dunia dibantu dengan beberapa tips pencarian dari Google Search. Mulai dari informasi terbitnya matahari, mengecek waktu dan cuaca di suatu tempat, sampai mencari resep cookies yang lezat dan sehat.

Tidak hanya itu Santa juga mendata nama-nama orang dalam kategori khusus menggunakan Google Doc, dan mengartikan nama-nama hadiah dalam bahasa asing  menggunakan voice input dari  Google Translate  yang membuat misinya di malam Natal semakin mudah.

Video khusus yang diupload ke Youtube dan dibuat oleh beberapa karyawan Google  ini terbilang cukup unik karena video “aktivitas” dari Santa Claus tersebut dikemas dalam musik Rap.

Liriknya yang cukup unik dikarang oleh Matt Kane yang merupakan Content and User Education Specialist dari Google yang juga sekaligus penggemar musik hip hop, musiknya diarransemen oleh musisi dari Google,  Ranidu yang juga  merupakan Business Systems Integrator Google  sedangkan videonya sendiri diproduksi oleh  Seedwell.

Penasaran dengan “aksi” Santa Claus ? Sidomi sertakan videonya berikut ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda