Scroll to Top

Aom Kusman Dirumorkan Meninggal

By Ika / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

Seniman Aom KusmanKabar mengejutkan datang dari pelawak senior, Aom Kusman. Seniman yang lahir pada 24 Juni 1946 itu dikabarkan meninggal. Berita ini sendiri tersebar melalui BBM (Blackberry Messenger) hari ini.

“Telah meninggal dunia Kang Aom Kusman, pada hari ini Selasa, 20 Desember 2011 di RS Immanuel…sekitar jam 12.00..semoga arwah almarhum diterima disisi Allah SWT. Aamiin YRA,” itulah isi BBM yang sempat menggegerkan tersebut.

Namun setelah dikonfirmasi ke pihak keluarga, rupanya kabar tersebut tidak benar. Keluarga segera membantah dan mengklarifikasi bahwa sebenarnya Aom Kusman tidak meninggal. Pihak keluarga juga membeberkan bahwa kesehatan pelawak tersebut memang sedang menurun dan sedang menjalani perawatan intensif di RS Immanuel, Bandung.

“Kabar itu tidak benar. Beliau masih di ruang ICU,” kata seorang petugas di rumah sakit tempat Aom Kusman dirawat.

Sebelumnya pemeran Abah dalam film ‘Si Kabayan’ tersebut masuk ke ICU RS Muhammadiyah karena mengalami anfal/serangan jantung. Namun akhirnya pria yang sering disebut Kang Aom ini dipindahkan ke RS Immanuel. Menurut istri Aom Kusman, Poppy Sewu Kusman, keadaan suaminya sudah mulai membaik. Ia juga meminta doa pada seluruh masyarakat agar kesehatan Aom Kusman segera pulih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda