Scroll to Top

Headshot, Film Action Terbaru Iko Uwais Tayang Perdana Di Festival Film Toronto

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 10 Aug 2016

headshot 1

Iko Uwais is back!

Setelah hijrah sementara ke perfilman Hollywood dengan membintangi Man of Tai Chi (2013) dan Star Wars: The Force Awakens (2015), Iko Uwais akhirnya siap beraksi lagi dalam film negeri sendiri berjudul ‘Headshot‘.

Film garapan duo Sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto ‘Mo Brothers’ (Rumah Dara, Killers) ini baru saja secara resmi terpilih untuk tayang perdana dalam salah satu festival film paling bergengsi dunia di Kanada ‘Toronto Internasional Film Festival 2016′ (TIFF).

Headshot akan mengisi salah satu program unggulan dari TIFF yang disebut ‘Midnight Madness’ pada tanggal 8 – 18 September 2016 mendatang.

Program ini khusus menayangkan film-film bergenre thriller, action, horror, yang memacu adrenalin para penonton.

Tahun ini Headshot tayang bersama film-film paling ditunggu dari sutradara kenamaan lainnya seperti Free Fire yang dibintangi Brie Larson, Cillian Murphy, Michael Smiley, Sharlto Copley, dan Armie Hammer. Dog Eat Dog yang dibintangi Nicolas Cage dan Willem Dafoe. Serta sekuel film horor paling diantisipasi tahun ini, Blair Witch.

Headshot menjadi film ketiga dari Iko Uwais yang terpilih di ajang ini setelah The Raid dan sekuelnya The Raid 2.

Headshot mengisahkan tentang pria yang menderita amnesia dengan masa lalu yang misterius.

Ia kemudian menjadi ‘mesin pembunuh’ yang mematikan saat harus berhadapan dengan seorang gembong narkoba yang sangat berbahaya.

Headshot yang turut dibintangi oleh dua aktris cantik Julie Estelle dan Chelsea Islan rencananya akan tayang di bioskop Indonesia tahun ini, namun masih belum memiliki tanggal rilis resmi.

headshot2

headshot3

Komentar Anda