Scroll to Top

Rieke Dyah Pitaloka Siap Jadi Cagub Ataupun Wakil Cagub Jawa Barat

By Ika / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

Salah satu selebriti tanah air yang sangat fokus dengan karir politiknya adalah Rieke Dyah Pitaloka. Wanita yang terkenal dengan perannya sebagai ‘Oneng’ dalam serial Bajaj Bajuri ini memang merupakan salah satu anggota DPR RI Komisi IX yang cukup aktif dalam dunia politik.

Rieke Dyah Pitaloka

Hari Senin kemarin, Rieke diketahui telah mengambil formulir pendaftaran sebagai cagub (calon gubernur) Jawa Barat. Namun karena kondisi kesehatan Rieke yang menurun, Rully Fachrialsyah selaku staf pribadinya mewakili Rieke untuk mengambil formulir di Kantor DPD PDIP Jawa Barat.

“Iya, hari ini saya mengambil formulir pendataran Cagub Jabar ke Kantor DPD PDIP Jabar di Jalan Pelajar Pejuang,” kata Rieke saat dihubungi lewat telepon.

Walau sudah mengambil formulir pendaftaran, belum bisa dipastikan apakah Rieke akan mencalonkan diri sebagai gubernur ataukah wakil gubernur Jawa Barat pada 2013 nanti. Menurut wanita berusia 37 tahun tersebut, semua itu tergantung hasil keputusan partai. Walau begitu Rieke mengaku sudah sangat siap, ia bahkan mengaku telah memiliki rencana dan konsep tersendiri untuk membangun Jawa Barat.

“Saya sudah punya konsep tentang pembangunan Jawa Barat, jika terpilih Insya Allah akan saya kerahkan kemampuan saya buat membangun Jawa Barat lebih baik,” kata Rieke kemudian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda