Scroll to Top

Istri Apoy ‘Wali Band’ Melahirkan Setelah Hamil 10 Bulan

By Ika / Published on Tuesday, 20 Dec 2011

Apoy WaliKabar bahagia datang dari salah satu personel Band Wali, Apoy. Kemarin malam istri dari gitaris Wali Band tersebut dikabarkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki dalam keadaan sehat walau harus menjalani proses persalinan secara caesar di RS Omni, Tangerang.

Kehadiran bayi sekaligus anak pertama tersebut membuat Apoy sangat gembira walau sebelumnya ia harus merasa cemas lantaran usia kandungan istrinya sudah lebih dari 10 bulan, dan tentu saja waktu kelahirannya mundur dari waktu yang sudah diprediksi oleh dokter sebelumnya.

“Senang, ini keajaiban dari Allah. Istri lahir dengan selamat. Deg-degan, khawatir pasti, apalagi ini anak pertama,” ujar Apoy saat mengungkapkan rasa bahagianya. Ia lalu sedikit menceritakan proses persalinan istrinya. “Awalnya normal, diinduksi, tapi detak jantungnya melemah. Akhirnya dicaesar dan itu sudah pembukaan 10.”

Saat akan menjalani proses persalinan, kondisi istri apoy diketahui sedang lemah dan tidak stabil. Hal inilah yang membuat Apoy semakin cemas, namun ketika dokter memberitahunya bahwa istri dan bayinya yang lahir caesar selamat, Apoy langsung merasa tenang.

Apoy sendiri memberi nama anak pertamanya dengan nama Aytsar Hadani Rabbi. Ketika ditanya artinya, Apoy menjelaskan bahwa nama itu bermakna ‘anak ini akan lebih mudah dapat hidayah dari Allah’.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda