Scroll to Top

Yamaha Raih Rekor Bisnis Penjualan Terbanyak Matik

By Aditya Mahadika / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

Yamaha Indonesia berhasil meraih penghargaan dari Tera Foundation berupa Pengakuan Prestasi Rekor Bisnis (REBI) untuk klaim sepeda motor kategori matic pertama di Indonesia dengan jumlah kumulasi penjualan terbanyak sejak 2003.

Penjualan matik Yamaha dihitung lewat penjualan Nouvo, Mio dan Xeon telah mencapai lebih dari 6 juta unit. Ini adalah sebuah rekor luar biasa bagi produk di sebuah kategori, dalam hal ini matik yang tengah menjadi tren di pasar motor Indonesia. Istimewanya bagi Mio yang telah bertahan lama dan tetap menjadi primadona matik di pasar Tanah Air.

Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia mengatakan penghargaan Rekor Bisnis (REBI) ini merupakan bukti pengakuan bahwa Yamaha selalu menjadi yang terbaik di segmen matik. “Masyarakat Indonesia selalu menerima dengan baik produk matik berkualitas Yamaha. Penghargaan ini kami persembahkan untuk konsumen loyal yang mencintai produk kami,” ungkap Indra Dwi Sunda.

Tahun ini Yamaha melakukan facelift striping Mio dan Mio Soul yang terbukti disukai kaum muda. Disempurnakan lagi dengan hadirnya Mio Suka Suka, tagline teranyar Mio ini terinspirasi luasnya segmen konsumen Mio yang mencakup segala kalangan. Pada Xeon pun ditambahkan automatic headlight on (AHO) untuk melengkapi kesempurnaan matik Yamaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda