Scroll to Top

Audy Rilis Single Terbaru dari Album Terdahulu

By Aditya / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

Penyanyi cantik Audy meluncurkan single terbarunya berjudul ”Pencuri Hati”. Lagu ini sebenarnya dicomot dari album Selalu Terdepan yang sudah dirilis sejak tahun 2010 lalu. Meskipun diambil dari album yang sudah tidak gress lagi, namun Audy meyakini bahwa single ”Pencuri Hati” masih mampu mencuri hati para penikmat musik di tanah air.

Perempuan bernama asli Paula Allodya Item yang merupakan saudara kandung dari Stevie Item (personel Andra and The Backbone) ini menyajikan single terbarunya dengan nuansa ballad yang dibalut lirik sederhana sehingga mudah dicerna dan nyaman di telinga. Diharapkan, “Pencuri Hati” akan diterima dengan baik oleh khalayak ramai.

Kendati cukup lama tidak terdengar kabarnya, dedikasi Audy Item di belantika musik tanah air sudah tidak diragukan lagi. Pelantun tembang “Lama-Lama Aku Bosan” ini sudah mengoleksi 4 album dan telah meraih berbagai penghargaan di bidang musik.

Audy Item adalah putri dari gitaris legendaris Jopie Item. Perempuan kelahiran 23 April 1983 ini pernah menjalin kasih dengan mantan drummer Dewa 19, Tyo Nugros, meskipun hubungan mereka akhirnya kandas di tengah jalan. Audy Item juga merupakan adik kandung dari Echa Item yang telah menikah dengan Emil, pembetot bass band Naif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda