Scroll to Top

Acha Septriasa Resmi Sandang Gelar Sarjana Komunikasi

By Ika / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

Artis cantik berusia 22 tahun, Acha Septriasa, telah resmi menjadi sarjana komunikasi setelah berhasil lulus dari Limkokwing University, Malaysia. Sebelumnya Acha yang memang meninggalkan tanah air untuk kuliah di negeri jiran tersebut kerap mendapat tanggapan miring dan sering dipandang sebelah mata.

Acha Septriasa

Tak sedikit yang meragukan kemampuan akademisnya, apalagi Acha sempat beberapa kali terlihat bolak-balik dari Malaysia ke Indonesia. Ia juga pernah dikabarkan cuti kuliah karena harus sibuk dengan urusan syuting di tanah air. Namun sekarang Acha bisa berbangga diri setelah gelar sarjana disandangnya. Menurut dara cantik kelahiran 1 September 1989 itu, kelulusannya kali ini adalah suatu bukti bahwa ia bisa menjalani kuliah dan karir keartisannya dengan seimbang.

“Ini (kelulusannya) pembuktian juga karena banyak yang meragukan akademik. Aku nggak mau menyia-nyiakan sesuatu. Aku kalau bisa jalan dua-duanya, entertaiment dan sekolah,” kata Acha Septriasa.

Ketika disinggung tentang rencananya di kemudian hari, mantan kekasih Irwansyah tersebut mengaku bahwa ia sudah punya banyak rencana untuk mewujudkan mimpi-mimpinya selama ini. Acha mengungkapkan bahwa ia suka sekali menulis dan ingin beraktivitas di beberapa bidang seperti broadcast, public relation, maupun advertising.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda