Scroll to Top

Justin Bieber Dididik Untuk Tidak Percaya Santa Claus

By Ika / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

Justin BieberPerayaan Natal tinggal beberapa hari lagi. Hari raya ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani sekaligus sebagai sarana untuk berkumpul bersama keluarga besar. Namun bagi anak-anak, Natal mungkin punya arti lain, apalagi bila mereka tahu tentang siapa Santa Claus yang disebut-sebut akan muncul setiap hari Natal tiba.

Namun Justin Bieber, penyanyi muda yang sekarang sedang meraih puncak ketenaran tersebut mengaku bahwa sejak kecil ia tidak percaya dengan keberadaan Santa Claus, hal ini tentu sangat berbeda dengan kebanyakan anak-anak.

Justin Biber mengungkapkan bahwa ibunya tidak pernah mendidiknya untuk percaya dengan Santa Claus. Ibu Justin sudah mengungkapkan kebenaran tentang Santa Claus bahwa tokoh berbaju merah dengan janggut putih lebat itu hanyalah fiktif.

“Ibu selalu mengatakan padaku bahwa Santa Claus itu tidak ada,” kata Justin seperti dikutip Sidomi News dari Daily Mail. “Ibu berpikir bahwa bila aku dibesarkan dengan mengetahui keberadaan Santa dan kemudian aku tahu bahwa Santa itu tidak nyata, itu seperti ibu sudah melakukan kebohongan terhadapku.”

Justin Bieber juga menceritakan bahwa saat ia sudah tahu tentang Santa Claus yang hanya tokoh fiktif, banyak sekali teman-teman seusianya kala itu yang masih mempercayai adanya Santa Claus. Justin pun tetap menjaga rahasia dan tidak menceritakan kebenaran Santa pada teman-temannya.

“Aku tidak memberitahu teman-temanku,” kata kekasih Selena Gomez tersebut.

Di hari Natal yang identik dengan bertukar kado, Justin dan keluarganya punya cara tersendiri untuk melakukannya. Mereka bermain lempar dadu terlebih dahulu, bila mendapat angka tertentu maka ia boleh memilih kado. Justin bercerita bahwa ia tidak selalu mendapat kado yang ia inginkan. Ia pernah mendapat panci atau penggorengan dan itu sempat mengecewakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda