Scroll to Top

Jon Bon Jovi Meninggal cuma “HOAX”

By Kamelia / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

jon bon jovi

Rupanya kabar bahwa Jon Bon Jovi meninggal sudah tersebar di internet. Dan ternyata kabar tersebut terbukti HOAX belaka.

Diawali dari sebuah situs Daily News Blog International yang diposting Senin lalu bahwa rocker Bon Jovi sudah meninggal. Sejak saat itulah kabar meninggalnya Jon Bon Jovi tersebar luas.

Menanggapi berita tersebut, Jon Bon Jovi bahkan mengolok-olok rumor tersebut pada konsernya di New Jersey pada Senin malam. Bahkan ia juga mengklarifikasi melalui akun Twitter dan Facebook-nya.

Ia juga mengunggah foto dirinya dengan sebuah pohon natal sambil memegang tulisan: “Surga itu sedikit banyak seperti New Jersey” termasuk tanggal dan waktu yaitu pada “Dec 19th 2011 6.00 PM

Setelah diselidiki, ternyata berita hoax kematian Jon Bon Jovi ini sebagian disalin dari Los Angeles Times 2009 yang mengabarkan kematian Michael Jackson.

Kabar kematian serupa pernah dialami oleh selebriti lainnya seperti Will Smith, Lady Gaga, Eddie Murphy, Justin Bieber, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda