Scroll to Top

Tanpa Cokelat, Sarah Hadju Terus Melaju

By Aditya / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

Sarah Hadju memang telah putus hubungan dengan band Cokelat. Namun, bukan berarti karir sang vokalis ikut mandeg. Bahkan, finalis Indonesian Idol ini mulai menatap masa depan dengan bersolo karir yang memang sudah ada di dalam rencana hidupnya.

“Selalu ada rencana dalam hidup gue termasuk dalam karir gue,” ujar Sarah Hadju seperti yang dirilis oleh OkeZone, Selasa (20/12).

Sarah Hadju tidak memungkiri bahwa pada awalnya, Cokelat memang menjadi harapannya untuk menempuh karir di bidang musik. Namun, setelah kontraknya dengan Cokelat tidak berlanjut, Sarah Hadju mengaku justru lebih bisa fokus dengan obsesi pribadinya, salah satunya adalah membikin album solo.

“Awalnya memang Cokelat menjadi bagian untuk masa depan karir gue di musik. Tapi sekarang gue bisa lebih konsentrasi di-project solo album gue,” tukas Sarah Hadju mantap.

Penyanyi yang semula didapuk untuk menggantikan posisi Kikan Namara di Cokelat ini merasa karirnya di bidang musik masih sangat panjang. Ia masih punya banyak kesempatan untuk berkarya, meskipun tak bersama Cokelat lagi.

“Jalan masih panjang ke depan dan pembuktian yang paling fair adalah dengan berkarya untuk musik Indonesia.‎ Keputusan gue sudah bulat!” pungkas vokalis berparas manis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda