Scroll to Top

Setelah Putus, Raffi Ahmad dan Yuni Shara Akan Balikan Lagi?

By Ika / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

Raffi Ahmad - Yuni SharaSalah satu pasangan selebriti yang hubungan cintanya banyak disorot media adalah Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Jalinan cinta keduanya memang telah diberitakan berakhir sekitar dua bulan lalu, namun baik Raffi maupun Yuni mengaku bahwa mereka masih berhubungan dekat dan menjalin komunikasi dengan baik. Keduanya bahkan masih tampak kompak saat menjadi pembawa acara dalam sebuah tayangan di stasiun TV swasta.

“Kita selama ini hubungannya masih baik silahturahmi masih baik, kita masih berkomunikasi banyak, kadang kita masih suka ribut komunikasinya, namanya juga break, kemarin kita komunikasi masih bisa dalam bentuk berantem,” ujar Raffi Ahmad.

Setelah Yuni putus dari Raffi, kakak Krisdayanti tersebut mengungkapkan bahwa ia dan mantan kekasihnya mulai berbenah diri. Yuni pun mengaku lebih bisa mengoreksi diri sendiri dan sadar bahwa setiap manusia punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Melewati masa sulit bersama Raffi mampu membuat Yuni lebih mengenal pria berusia 24 tahun tersebut.

Ketika disinggung apakah ada rencana untuk kembali menjalin hubungan bersama Raffi, Yuni Shara tak segan-segan mengungkapkan bahwa ia sebenarnya berharap hubungan asmaranya dengan Raffi bisa bertahan walau harus mengalami banyak kendala.

“Ke depannya, kalau memang jodoh dan Raffi memang harus di samping saya, itu akan ada jalannya. Siapa pun yang  menjegalnya, kita akan tetap bersama,” kata Yuni Shara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda