Scroll to Top

Fitur Baru Google+ Page Kini Ijinkan Multi-Admin

By Erni Dwi / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

Kabar gembira bagi Anda pemilik akun Google+ Page. Jika Anda termasuk yang merasa sulit dengan pengelolaan akun Google+ Page yang dahulu hanya membatasi satu nama admin terdaftar saja, maka tak perlu khawatir kini Google+ Page telah memberikan kelonggaran dengan  menyediakan fitur multi-admin.

google plus page multi-admin Dengan memperbolehkan lebih dari satu admin terdaftar dalam sebuah akun Google+ Page tentunya akan memudahkan  sebuah page dikelola dengan baik aktifivitasnya.

Caranya cukup mudah, Anda dapat menambahkan admin baru pada Setting yang dapat diakses dari  Google Bar, lalu tambahkan manager baru dengan memasukkan alamat email.

Paling tidak 50 admin dapat didaftarkan dalam sebuah page, tentunya hal ini akan sangat cocok bagi perusahaan besar yang memiliki anggota tim marketing yang cukup banyak.

Admin sebuah page juga kini dapat memantau notifikasi setiap perincangan yang berkaitan dengan page dan mengetahui jumlah pengguna Google+  yang telah menambahkan +1 atau telah menambahkan page tersebut ke dalam circle mereka.

jumlah plus one dan jumlah add circle

Tidak hanya itu jika Anda amati pada waktu yang lalu, jika kita mentag page tertentu dan kita belum mengadd page tersebut ke dalam circle  maka tagging atau mention tidak akan berubah menjadi link ke page yang dimaksud, namun sekarang  hal tersebut tidak menjadi masalah, hanya dengan menambahkan “+” dan nama page tertentu anda sudah dapat mentag sebuah page tanpa perlu mengadd ke dalam circle terlebih dahulu.

Apakah anda sudah mengadd Google+ Page  Sidomi ke dalam circle anda ? jangan ketinggalan untuk bergabung bersama Google+ Page Sidomi sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda