Scroll to Top

Shinta Bachir Mengaku Sudah Ditalak Cerai

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 23 Aug 2016

shinta-bachir

Kisruh rumah tangga Shinta Bachir dan sang suami sudah lama tercium. Kini, Shinta pun akhirnya mengaku jika dirinya, tepatnya usai Hari Raya Idul Fitri lalu. Meskipun demikian, Shinta mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai hal tersebut.

“Saya belum berani ngomong banyak. Intinya saya sudah bukan suami istri lagi, talaknya sudah selesai, tinggal nunggu sesuatu yang belum saya dapat,” ungkap Shinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016) seperti dirilis laman tabloid nova.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai sesuatu yang dimaksud, Shinta tampaknya masih enggan untuk menjelaskan.

“Sesuatu yang penting, saya enggak bisa jawab sekarang,” tandasnya.

Meskipun demikian, Shinta mengakui jika hingga kini dirinya masih menjalin komunikasi dengan pria yang menikahinya secara siri dua tahun yang lalu itu. Namun komunikasi yang dimaksud hanya sebatas membicarakan perkembangan buah hati mereka.

Awalnya Shinta memang berniat untuk tak lagi berhubungan dengan mantan suaminya tersebut. Namun harus mengikis rasa egoisnya agara sang anak tak kehilangan sosok ayah kandungnya.

“Setiap hari masih (komunikasi), dia masih Whatsapp saya, tanya anak,” tutur Shinta.

“Tadinya mau saya tutup (komunikasi sama suami). Saya pikir itu egois. Saya enggak mau anak saya kehilangan kasih sayang bapaknya. Kalau kemarin masih emosi, hidup saya sekarang jauh lebih tenang,” imbuhnya.

Komentar Anda