Scroll to Top

Andhara Early Ingin Tambah Anak Lagi Tahun Depan

By Ika / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

Tiba di penghujung tahun 2011, hampir semua orang mulai mengoreksi diri dan kembali membuat sederet resolusi untuk tahun mendatang, begitu pula para selebriti tanah air. Andhara Early adalah salah satu artis tanah air yang memiliki  rencana tersendiri di tahun baru yang tinggal beberapa hari lagi.

Andhara Early

Wanita berusia 32 tahun tersebut rupanya punya target untuk menambah momongan lagi di tahun depan. Ibu satu anak yang kembali menikah untuk ketiga kalinya pada 11 September ini memang belum hamil, namun ia dan suaminya, Bugi Ramadhana, tetap optimis dan berdoa untuk yang terbaik.

“Target tambah satu anak saja cukup,” kata Andhara Early. “Belum ada (hamil), didoakan saja. Kita jalanin saja, enggak mau terlalu direncanakan, go with the flow.”

Selain tambah momongan, wanita yang kerap menjadi presenter di sejumlah acara televisi tersebut juga berharap bahwa ia bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi tahun depan. Andhara Early sendiri mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang menikmati keluarga barunya bersama Bugi, menjadi ibu bagi Maghali sekaligus berusaha menjadi istri yang baik.

Saat ditanya apa rencananya untuk melewatkan pergantian tahun, Andhara Early mengaku masih menunggu tawaran pekerjaan yang mungkin akan datang padanya. Bila tidak ada tawaran job tahun baru, ia berencana melewatkan pergantian tahun bersama keluarga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda