Scroll to Top

Ayu Ting Ting Ingin Orang Tuanya Naik Haji Tahun Depan

By Ika / Published on Wednesday, 21 Dec 2011

Ayu Ting Ting boleh dibilang sebagai salah satu artis yang paling bersinar di tahun 2011. Setelah sukses dengan lagu dangdut berjudul ‘Alamat Palsu’ yang meledak di pasaran, tak diragukan lagi bahwa rejeki Ayu Ting Ting pun pasti melimpah seiring dengan banyaknya tawaran job yang diarahkan kepadanya.

Penyanyi Ayu Ting Ting

Dengan pendapatan yang mulai menumpuk tersebut Ayu Ting Ting mulai bisa mewujudkan beberapa mimpinya, salah satunya adalah membahagiakan orang tua tercinta, Abdul Razak dan Ummi Kalsum. Untuk menunjukkan kasih sayangnya terhadap orang tua, Ayu sengaja merenovasi rumah kediamannya yang ada di Depok.

Tak hanya itu saja, kabarnya gadis berusia 19 tahun tersebut punya rencana untuk memberangkatkan kedua orang tuanya untuk pergi menunaikan ibadah haji di tanah suci tahun depan.

“Doain ya mudah-mudahan orang tua saya bisa berangkat haji, tahun depan,” ujar dara cantik yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina tersebut.

Dengan karir yang terus menanjak naik dan limpahan tawaran pekerjaan, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa ia berencana untuk mengambil cuti kuliah lagi. Saat ini Ayu memang terdaftar sebagai salah satu mahasiswa di Universitas Gunadarma, Jakarta.

“Iya nih lagi banyak order manggung. Sampai pertengahan tahun depan saja sudah penuh jadwalnya. Alhamdulillah,” kata Ayu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda